Download Janda Hantu Gerondong | Film Aida Mandi

Download Film Janda Hantu Gerondong – Ternyata foto Aida Saskia mandi itu merupakan perannya dalam film Janda Hantu Gerondong. Pada peran film horor yang berjudul “Janda Hantu Gerondong” mengharuskan adegan aida saskia sedang mandi yang sekarang ini tersebar luas di internet.

Film Janda Hantu Gerondong ini sangat dinanti-nantikan oleh para penonton film hot Indonesia, diman dalam film hot ini memerankan artis-artis hot Indonesia yaitu Aida Saskia, Lia Ladysta-Trio Macan, Indah Kalalo, Adam Jordan Wulan Guritno, Andreano Philip ,dan Angel Lelga.

Di situs film Indonesia kita dapat men download film Janda Hantu Gerondong tapi hanyalah cuplikan saja, untuk full filmnya masih belum ada yang full. Film Janda Hantu Gerondong ini diproduseri oleh produser K2K, KK Dheeraj. film Janda Hantu Gerondong sampai saat ini belum ada hanya pemberitaan mengenai film yang di bintangi Aida Saskia yang dengan penampilan hot aida saskia mandi yang tersandung foto syur dengan adegan mandi.

Tapi yang jadi pertanyaan, kenapa foto – foto syur aida saskia mandi tersebar di internet??apakah disengaja untuk mendongkrak popularitas film Janda Hantu Gerondong atau memang tidak sengaja tersebar???

0 komentar:

Posting Komentar